Kami menyukai investasi yang berbiaya rendah, efisien pajak, beragam, likuid, dan sederhana. Banyak investor sering mengalami kesulitan ketika mereka berinvestasi dalam hal-hal yang tidak memiliki lima karakteristik ini. Investasi dengan lima karakteristik ini menguntungkan dari waktu ke waktu, tetapi biasanya tidak terlalu menarik. Pada umumnya tidak ada “cerita panas yang perlu Anda tindak lanjuti sekarang!” terkait dengan mereka.

Industri jasa keuangan umumnya tidak menyukai jenis investasi ini karena mereka menghasilkan sangat sedikit keuntungan dari mereka. Kami berada dalam bisnis membantu memaksimalkan kekayaan klien kami, bukan industri jasa keuangan.

Ingatlah bahwa daftar karakteristik investasi ini tidak lengkap. Faktor-faktor lain yang perlu dicari dalam investasi mungkin termasuk penilaian yang menarik, korelasi yang rendah dengan kepemilikan Anda yang lain, hasil dividen yang bagus atau pendapatan bunga, kemiringan terhadap bidang-bidang pasar yang telah menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi seperti nilai saham, tingkat risiko yang sesuai untuk Anda , dll.

Biaya rendah. Kami biasanya berinvestasi dalam dana berbasis indeks biaya rendah dan menukar dana yang diperdagangkan (ETF). Dana yang kami investasikan memiliki rasio pengeluaran rata-rata hanya 30% per tahun. Reksadana ekuitas aktif diperdagangkan khas memiliki rasio pengeluaran rata-rata 1% atau lebih. Dengan dana investasi, prediktor terbaik untuk kinerja relatif di masa depan adalah rasio pengeluaran dana; semakin rendah semakin baik.

Hedge fund biasanya memiliki rasio pengeluaran tahunan sebesar 2% ditambah 20% dari keuntungan yang diperoleh. Beberapa anuitas variabel dan “investasi” asuransi jiwa permanen dapat memiliki biaya tahunan sebesar 2% atau lebih.

Dengan mengawasi dengan cermat biaya investasi kami, kami dapat menghemat banyak uang bagi klien kami setiap tahun dan membantu mereka mencapai pengembalian yang lebih tinggi dari waktu ke waktu (semuanya sederajat).

Dengan produk investasi, Anda tidak mendapatkan kinerja yang lebih baik dengan produk berbiaya lebih tinggi, bahkan Anda biasanya mendapatkan kinerja yang lebih buruk.

Efisien Pajak. Investasi kami (dana berbasis indeks dan ETF) sangat efisien pajak dan memungkinkan investor untuk memiliki kendali atas waktu pajak. Jenis dana ini memiliki omset rendah (aktivitas perdagangan), yang merupakan karakteristik umum dari investasi yang efisien pajak. Kami merekomendasikan untuk menghindari reksa dana dengan pergantian yang tinggi karena ketidakefisienan pajaknya. Setelah peningkatan besar baru-baru ini di pasar saham A.S., banyak reksa dana saham aktif telah “menanamkan” capital gain sebanyak 30% -45%. Jika Anda membeli reksa dana itu sekarang, Anda mungkin akhirnya membayar pajak capital gain untuk keuntungan yang tertanam itu, bahkan jika Anda tidak memiliki dana tersebut selama kenaikan.

ETF biasanya tidak menghasilkan distribusi capital gain jangka panjang dan pendek pada akhir tahun, dan mereka tidak memiliki imbuhan capital gain seperti reksa dana aktif. Hedge fund biasanya tidak efisien pajak karena pergantian yang sangat tinggi.

Selain berinvestasi dalam produk-produk yang efisien pajak, kami juga melakukan banyak hal lain untuk membantu meminimalkan pajak klien kami seperti pemanenan rugi pajak, menjaga omset / perdagangan kami rendah, menempatkan jenis investasi yang tepat dalam jenis akun yang tepat (lokasi pajak ), menggunakan kerugian untuk mengimbangi keuntungan modal, menggunakan kepemilikan dengan keuntungan modal besar untuk pemberian hadiah, berinvestasi dalam obligasi kota bebas pajak, dll.

Beraneka ragam. Kami ingin berinvestasi dalam dana yang terdiversifikasi karena mereka mengurangi risiko spesifik saham Anda, dan risiko keseluruhan portofolio Anda. Berita buruk yang dirilis sekitar satu saham dapat menyebabkannya turun 50%, yang merupakan berita mengerikan jika saham itu 20% dari seluruh portofolio Anda, tetapi akan hampir tidak diperhatikan dalam dana 1.000 posisi saham. Kami cenderung menyukai dana yang biasanya memiliki setidaknya seratus kepemilikan dan seringkali beberapa ratus kepemilikan atau lebih.

Dana yang terdiversifikasi ini memberi Anda representasi luas dari seluruh kelas aset yang Anda coba dapatkan, sambil menghilangkan risiko spesifik saham. Kami tidak mungkin berinvestasi dalam Dana Ekuitas Perusahaan Energi Surya terbaru dengan 10 posisi saham, misalnya. Kami tidak percaya dalam mengambil risiko apa pun (seperti risiko spesifik saham) bahwa Anda tidak akan dibayar dengan pengembalian yang diharapkan lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here