/Meningkatkan Efisiensi Logistik Nasional

Meningkatkan Efisiensi Logistik Nasional

Rencana pemerintah yang akan memberikan peluang lebih besar untuk masuknya investasi asing dinilai akan meningkatkan efisiensi logistik. Hal tersebut didukung oleh Direktur The National Maritime Institute (namarin).

Masuknya asing dapat menjadikan industry logistic nasiona menjadi lebih baik. Untuk logistic memang butuh danayang besar sehingga bantuan asing dinilai lebih baik daripada tidak memilikinya. Untuk pemain logistik lokal permodalan dinilai masih kurang dan pemilik modal besar adalah asing.

Bagaimanapun juga ini perlu untuk diimplementasikan ke dalam logistik nasional. Perlu diketahui untuk menjadikan sebuah Negara dengan logistic yang bagus dibutuhkan modal yang sangat besar. Dengan membuat dermaga dan pelabuhan serta sentral daripada distribusi ini sangat perlu.

Objek vital strategis diperlukan untuk menunjang logistic seperti dermaga dan bandara. Selain itu ada perbantuan untuk membuat jalan yang panjang. Yang terkoneksi dari satu temapt ketempat lainya. Dengan adanya ini maka seharusnya kita butuh bantuan asing untuk memberikan modal untuk membangun beberapa objek vital.

Objek vital yang ada seperti jalan masih banyak yang belum terkoneksi antara satu tempat dengan tempat yang lain. Tentunya dengan adanya ini akan membuat segalanya lebih mudah. Ada bojek yang bisa digunakan sebagai support logistic nasional.

Ada banyak yang bisa memenuhi logistic Indonesia karena itu dengan adanya perbantuan ini akan terjadi hal yang sangat bagus. Dengan ini maka akan membuat pembangunan di Indonesia lebih baik. Pembangunan infrastruktur akan lebih cepat.

Modal asing sangatlah banyak dan ini menjadi salah satu modal yang tepat. Membuat segalanya lebih mudah. Semuanya berada di tahap win to win. Kerjasama yang sangat bagus. Jika saja ini diimplementasikan.

Meningkatkan Efisiensi Logistik Nasional sangat perlu. Solusi yang snagat bagus, bekerjasama dengan pihak asing. Ada yang belum bisa dilakukan secara masal. Ada banyak objek vital strategis yang bisa dibangun untuk itu dibutuhkan bantuan asing.