Ya, sesederhana itu. Tapi jangan berlari pulang atau bergegas ke tujuan liburan Anda yang baru! Kami perlu memastikan bagaimana Anda bisa menyelesaikan semua ini dan lebih banyak lagi tanpa berada di kantor. Teruslah membaca untuk mengetahui faktor-faktor kunci yang perlu Anda pertimbangkan ketika mengelola bisnis Anda saat bepergian atau bepergian.

Faktor-faktor kunci untuk mengelola bisnis Anda dari jarak jauh:

Lakukan Rapat Reguler:

Semua orang tidak perlu berkerumun di ruang konferensi untuk melakukan pertemuan yang baik; Anda bisa mendapatkan karyawan jarak jauh, freelancer, dan karyawan di kantor semua dalam rapat yang sama hanya dengan koneksi internet.

Sekarang bertemu setiap hari atau bahkan setiap minggu bisa jadi sulit ketika Anda bepergian karena Anda kebanyakan sibuk dan memiliki hal-hal lain untuk diatasi. Namun, bertemu dengan manajer setiap minggu atau dua mingguan akan meyakinkan kehadiran Anda di kantor dan mengkonfirmasi pengawasan Anda pada semua masalah bisnis.

Anda dapat dengan mudah melakukan rapat melalui Skype atau Google Hangouts di mana setiap orang dapat melihat satu sama lain dan bahkan berbagi file jika diperlukan. Anda juga dapat menggunakan Google Slide untuk presentasi atau Penampil Tim untuk berbagi layar komputer Anda dengan semua orang untuk demonstrasi.

Pastikan untuk secara teratur berinteraksi dengan karyawan Anda di mana pun Anda berada dan membangun hubungan dekat dengan mereka yang dapat berkembang menjadi kepercayaan. Jika ini selesai, Anda tidak perlu khawatir tentang bisnis saat Anda pergi.

Tindak lanjut tentang Kemajuan & Jam Kerja:

Anda berada jauh dari kantor seharusnya tidak berarti pekerjaan tidak selesai atau sedang jeda. Teknologi menciptakan solusi bagi karyawan yang malas atau malas, perangkat lunak pelacakan waktu. Perangkat lunak jenis ini memungkinkan Anda untuk melacak jam kerja karyawan sehingga Anda akan selalu diperbarui dengan siapa yang datang terlambat atau yang bekerja lembur.

Karyawan akan dapat melacak shift mereka, istirahat, dan meninggalkan catatan tentang kemajuan pekerjaan mereka.

Ada banyak jenis perangkat lunak pelacakan waktu, beberapa pada dasarnya berfokus pada pelacakan jam kerja seperti ClockIn Portal yang menghasilkan timesheets dan dapat diintegrasikan dengan sistem penggajian.

Lainnya termasuk fitur manajemen proyek seperti Zoho Projects di mana Anda dapat berbagi proyek, menetapkan tugas, dan menindaklanjuti tugas.

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak manajemen proyek penting seperti Basecamp atau Asana yang terutama berfokus pada menyelesaikan pekerjaan secara efisien. Perangkat lunak manajemen proyek memungkinkan Anda untuk menetapkan tugas, memperbaruinya dengan komentar, menetapkan tenggat waktu, menambahkan lampiran, dan akhirnya menandainya sebagai selesai. Dengan metode pelacakan langsung jam kerja dan kemajuan kerja, karyawan akan merasa berkewajiban untuk tetap fokus dan menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here