Bagi pelanggan setia LPG Non subsidi Pertamina mungkin saat ini anda harus berbahagia. PT Pertamina baru-baru ini menyelenggarakan program undian Berkah Energi Pertamina periode Agustus 2018 sampai Juli 2019. Tidak main-main, jika beruntung anda bisa mendapatkan mercy dan Harley Davidson yang sudah disediakan oleh PT Pertamina sebagai hadiah utama Undian Berkah Energi Pertamina.

Program Undian Berkah Energi Pertamina dimulai tanggal 24 September 2018, setiap struk pembelian Bright Gas 5.5 kg, Bright Gas 12 kg dan Elpiji 12 kg di Indomaret dapat diikutsertakan dalam undian Berkah Energi Pertamina.

Untuk mengikuti Undian Program Berkah Energi Pertmina pelanggan diharuskan untuk menginstal aplikasi MyPertamina, login ke MyPertamina lalu update data diri dan foto KTP, dan klik menu Berkah Energi. Untuk menambahkan kupon,  klik Tambah Kupon, foto struk pembelian BBM dan upload maka muncul daftar kupon yang dimiliki.

Namun pelanggan harus registrasi terlebih dahulu, namun apabila pelanggan sudah terdaftar maka nantinya petugas akan menanyakan nomor handphone pelanggan dan memasukan ke mesin kasir POS untuk bisa dilakukan update ke server pusat.

Untuk hadiah Pertamina sudah mempersiapkan sejumlah hadiah dengan total 145 Hadiah seperti 61 (Enam Puluh Satu) Paket Umroh, 1 (Satu) Mobil Mercy, 6 (Enam) Motor Harley, 16 (Enam Belas) Mobil Innova dan 61 (Enam Puluh Satu) Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

Program Undian Berkah Energi Pertamina sendiir  merupakan bentuk apresiasi kepada semua pelanggan yang membeli produk – produk unggulan Pertamina khususnya produk Non Subsidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here