PLTU Celukan Bawang memiliki banyak pegawai yang berasal dari daerah setempat. Ini merupakan dedikasi PT General energy bali selaku pengelola PLTU Celukan Bawang. Ada banyak yang menjadi suatu kebanggan, diantaranya membuka lapangan pekerjaan.

Menjadi seorang pimpinan PLTU Celukan Bawang bukanlah perkara ynag mudah. Tentunya dengan keadaan yang sekarang terkait dengan banyaknya isu yang belum terditeksi kebenaranya. Menjadi besar itu tidaklah mudah. Akan banyak permasalahan yang terjadi.

Banyak permasalahan yang mengharus abdul jalil selaku direktur PT memperketat keamanan. Ini tentun agar PLTU dan keamanan semakin baik kedepanya. Ada banyak yang bisa diperbaiki. Untuk permasalahan keamanan dari system sampai keamanan konvensional harus terus ditingkatkan.

Ada pemberitaan tentangĀ  banyak sekuriti yang meningkatkan standar keamanan. Standar tersebut seperti standar Gada Pratama. Sekuriti merupakan rekrutan PT Pesona Cipta setahun yang lalu. Ada beberapa tempat yang menghasilkan pekerja. Ini tentunya telah melakukan standar yang ada. Sebagai salah satu penyedia lapangan pekerjaan yang baru ini tidaklah mudah. Menerima keamanan dari desar yang berada di sekitar wilayah tempat berdirinya PLTU.

Abdul jalil melakukan surrvei dan menjadi seorang yang membuka acara. Acara yang di lakukan oleh pihak penyedia pekerja satpam dilatih oleh satbimas Bali. Direktur utama PT GEB Abdul Jalil membuka acara tersebut. Ini menjadi salah satu yang baik, yang dilakukan oleh seorang pemimpin dari PT General Energy Bali.

Abdul jalil menjadi orang ynag membuka pelatihan. Para keamanan melakuukan pelatihan yang dibimbing oleh satbimas Bali. Untuk memenuhi standar yang ada, ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kinerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here